ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Lurah Pontap
Lurah Pontap, Junita Anjar Lestari, menyerahkan bingkisan dari Walikota Palopo, ke salah satu pengurus Masjid.
AKSELERASI- Di tengah acara silaturrahmi yang digelar, Senin (12/6/2017), Lurah Pontap, Junita Anjar Lestari, menyerahkan sekaligus membagikan bingkisan kepada pengurus Masjid Nurul Ilahi Pontap.

Jenis bantuan yang disalurkan Pemkot Palopo itu, meliputi baju koko dan jilbab untuk pengurus Masjid di sana. Hadir menyaksikan penyerahan bingkisan, antara lain, Camat Wara Timur, Baso Asnur.

Penyerahan bingkisan secara simbolis dilakukan Lurah Pontap, Junita Anjar Lestari, diterima Ketua Pengurus Masjid Nur Ilahi Yosdar, H Sultan.

Camat Wara Timur, Baso Asnur, menjelaskan bingkisan yang diserahkan itu bersumber dari Walikota Palopo, HM Judas Amir, untuk dibagikan kepada pengurus Masjid se Kota Palopo.

Di hadapan pengurus Masjid Nurul Ilahi, Baso Asnur, kembali mensosialisasikan sejumlah program strategis Pemkot Palopo yang cukup berhasil diterapkan di tengah masyarakat, diantaranya kesehatan gratis, pendidikan gratis, rastra gratis, dan ambulance gratis UPTD Jemput Antar (JA). Dikatakan Baso Asnur, program Walikota Palopo, HM Judas Amir itu, telah dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara, Lurah Pontap, Junita Anjar Lestari, berharap umat Muslim di Palopo semakin meningkatkan kualitas ibadahnya di hari ke-17 bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah. "Mari kita beribadah dengan sungguh-sungguh kepada Allah Swt," ajaknya. (ARI) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top