ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rivai Ras
Balon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras, saat ambil formulir di DPD Partai Gerindra Sulsel. Ia diterima Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, H Zirmayanto Zainal.
AKSELERASI- Tim penjaringan bakal calon (balon) kepala daerah DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (12/6/2017), menerima kedatangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulsel 2018, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) yang ingin mengambil formulir di Gerindra.

Saat mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel, Jln Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Rivai Ras diterima Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, H Zirmayanto Zainal, bersama dengan tim desk pilkada lainnya.

"Iya betul, tadi sekitar pukul 14.15 Wita, Abdul Rivai Ras atau yang akrab disapa Bro Rivai resmi mengambil formulir pendaftaran balon gubernur di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel," ucap Zirmayanto.

Ia menambahkan, Bro Rivai datang bersama dengan sejumlah tim relawannya untuk mengambil formulir. Sementara, DPD Partai Gerindra Sulsel sendiri, akan memberi waktu kepada seluruh balon yang mendaftar untuk mengembalikan formulir hingga 20 Juni 2017 mendatang.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, DPD Partai Gerindra Sulsel nantinya akan menggelar uji kelayakan dan kepatutan kepada balon yang dianggap lolos persyaratan untuk mendapat rekomendasi usungan dari DPP Partai Gerindra.

"Para balon tersebut akan mengikuti fit and propert tes di hadapan tim penguji yang telah kita siapkan. Tim penguji ini, sangat kompeten di bidangnya," kunci Zirmayanto. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top