ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan lomba karaoke antar warga di Perumahan Graha Jannah Palopo.

PALOPO- Semarak dan meriah, berbagai jenis lomba digelar warga Perumahan Graha Jannah, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, tuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77. 


Ketua Panitia, Andi Jamiluddin Syah, kepada Koran Akselerasi, Sabtu (20/8/2022), mengungkapkan lomba HUT RI antar warga yang dilaksanakan di antaranya lomba karaoke untuk bapak-bapak dan ibu-ibu yang resmi dibuka tadi malam, serta lomba adzan anak usia 5-15 tahun, kegiatan mengaji anak usia 5-15 tahun, lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk, lomba lari sarung untuk anak-anak, sedang pertandingan khusus orang dewasa seperti lomba memasak, panjat pinang, lomba lari sarung (untuk dua peserta dalam satu sarung), balap sepeda, senam bersama, hingga lomba kebersihan antar lorong. 


"Lomba kebersihan antar lorong ini kami laksanakan dengan tujuan meningkatkan semangat gotong-royong di kalangan warga, agar mereka (warga, red) senantiasa menjaga kebersihan lorongnya. Ini merupakan lomba yang paling bergengsi, karena penilaian memperebutkan piala bergilir langsung dilakukan Camat dan Lurah," terang Andi Jamiluddin. 


Ia mengungkapkan, lomba yang rencana berlangsung sampai Minggu, 21 Agustus 2022 nanti, terlaksana atas partisipasi dari seluruh masyarakat kompleks Perumahan Graha Jannah, serta bantuan para sponsor, Camat dan Lurah setempat. "Melalui momen HUT RI ini, warga Perumahab Graha Jannah diharapkan senantiasa mengobarkan semangat kemerdekaan, tidak hanya pada 17 Agustus saja, namun juga pada hari-hari lainnya," tandas Andi Jamiluddin. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top