ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, saat menyampaikan 'kultum' dan pesan Kamtibmas pada Safari Jumat di Kelurahan Tomarundung.

PALOPO- Agenda Safari Jumat kembali digelar Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, Jumat (19/8/2022) pekan ini, di Masjid Nur Thalib Samaila, Jln Gunung Jati, Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat. 


Selain mendekatkan diri dengan Allah SWT, Safari Jumat yang dilaksanakan ini sekaligus menjadi ajang bersilaturahmi dengan warga di sana sembari memberikan bimbingan serta penyuluhan hukum dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah itu. Selain menyampaikan 'kultum' di hadapan jemaah Masjid, AKBP HM Yusuf Usman membuka ruang diskusi dengan warga sekaitan permasalahan Kamtibmas. Seperti biasa, Kapolres menyerahkan bantuan ke pengurus Masjid.


"Di momen HUT RI ke-77 ini saya ingin berpesan kepada warga untuk menjaga kerukunan dan meningkatkan kebersamaan serta rasa persatuan. Mari jaga anak-anak kita dari pergaulan bebas, aksi balapan liar, peredaran Narkotika, dan tindak pidana lainnya," ucap AKBP HM Yusuf Usman mengingatkan. 


Kapolres menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat, senantiasa bersinergi dengan Kepolisian utamanya menciptakan stabilitas Kamtibmas di wilayahnya, serta mewaspadai paham radikal serta paham anti Pancasila. "Alangkah indahnya apabila semua komponen masyarakat bersatu menata kota ini, memakmurkan Masjid, dan menjaga silaturahmi yang baik antar sesama manusia. Kegiatan kami ini bukanlah sebuah pencitraan, melainkan murni kebulatan tekad mendekatkan diri kepada Allah SWT yang sejalan program Sapa Kapolres, Insya Allah semua masalah di masyarakat akan terselesaikan," kunci Kapolres. (ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top