ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MAKASSAR- Luar biasa prestasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo, Agus Riyanto SH, di Pelatihan Kepemimpinan Nasional (Latpimnas) tingkat II angkatan VII/2021, Agus Riyanto berhasil terpilih sebagai peserta dengan peringkat I. 


Latpimnas II yang berlangsung 25 Maret hingga 17 Juli 2021 tersebut digelar Pusat Pelatihan dan Pengembangan Manajemen Pemerintahan di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar. 


Prestasi istimewa Kajari itu tak lepas dari dukungan dan peran Walikota Palopo dan seluruh pimpinan OPD/SKPD di Palopo yang ikut berperan membangun serta turut mengimplementasikan program TALAS ASIA.

 

Program TALAS ASIA diluncurkan untuk peningkatan pelayanan publik yang lebih baik dan dirasakan asas manfaatnya oleh masyarakat. Tentu saja, pencapaian itu juga tak lepas dukungan internal/eksternal dari Kejaksaan. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top