ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Laga ujicoba antara tim kesebelasan Pra Porprov Kota Palopo versus Bua Junior FC akan dihelat Minggu (18/7/2021) sore ini, pukul 16.00 WITA, di Stadion Lagaligo. 

Informasi yang beredar, Bua Junior FC yang dibesut Jabbar selaku pelatih kepala kabarnya akan menurunkan kekuatan terbaiknya di pertandingan sore nanti. "Menjajal tim Pra Porprov Palopo, saya akan memainkan seluruh pemain inti," katanya. 

Sementara bagi skuad asuhan Anton Samba, Bua Junior FC yang menjadi lawan tanding mereka dapat memanfaatkan situasi tersebut guna mengevaluasi kekuatan dan kelemahan tim jelang bergulirnya Pra Porprov Grup 6 Sulsel di Kabupaten Luwu Timur.

Kabar lainnya, di balik duel sengit tim Pra Porprov kontra Bua Junior FC itu, ada aksi penggalangan dana melalui "Kotak Amal" yang rencananya disediakan di pintu masuk stadion. "Kita akan pasang Kotak Amal di pintu masuk stadion, siapa tahu ada pejabat, pengusaha, atau pemerhati sepakbola yang ingin menyumbang untuk kesebelasan Pra Porprov," tukas official tim Pra Porprov Palopo, Muhajir. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top