ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Apresiasi sekaligus dukungan diberikan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, atas suksesnya pelaksanaan Webinar I Laga Ligo yang diselenggarakan Pemegang Mandat Adat Pancai Pao, Sabtu (17/7/2021), di ruang pertemuan Ratona Gedung Balaikota Palopo. 


"Webinar pada hari ini merupakan representasi dari pelestarian budaya kepada generasi muda milenial, serta wujud implementasi pasal 3 UU No: 5 tahun 2017  tentang kebebasan berekspresi yang didukung oleh pemerintah," tandas Judas Amir. 


Menurut orang nomor satu di Palopo itu, budaya merupakan legenda--, cerita rakyat yang harus terus menerus dilestarikan di tengah masyarakat. "Webinar I Laga Ligo ini sangat baik, Pemkot Palopo sangat mendukung kegiatan tersebut," sambung Judas Amir. 


Sekedar tambahan, empat kepala daerah se Luwu Raya bergabung sebagai keynote speaker, acara yang didukung Pemda se Luwu Raya dan PT Vale itu dipandu trainer muda Tana Luwu, Haeril Alfajri. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top