ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Beberapa hari lagi perayaan Idul Adha 1442 H akan digelar, menghadapi momen tersebut, Plt Kadis PPKB Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) berharap, agar semangat berqurban hendaknya menjadi spirit bagi seluruh pihak untuk berkolaborasi menyukseskan program pemerintah menuntaskan stunting. 


"Mari kita berkolaborasi mengatasi berbagai permasalahan seperti menuntaskan stunting atau fenomena kurang gizi yang terjadi di daerah ini," ucapnya. 


Seruan berkolaborasi ini ia tujukan kepada seluruh komponen pemerintah, masyarakat dan panitia qurban untuk mengakses data sasaran keluarga tidak mampu khususnya ibu hamil dan penderita stunting yang menjadi skala prioritas. 


"Diharapkan, dalam momen Idul Adha sasaran pembagian daging qurban juga mengakses data pemerintah. Masalah stunting ini tidak akan selesai tanpa pelibatan semua pihak. Maka dari itu, mari kita berkolaborasi," pintanya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top