ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Cakka
HA Mudzakkar bersama tim Permata IYL-Cakka Kabupetan Luwu Utara.
AKSELERASI- Mayoritas pemilih wanita di Kabupaten Luwu Utara, nampaknya lebih condong mendukung duet Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023, Ichsan Yasin Limp-HA Mudzakkar (IYL-Cakka).

Sebagai bukti, atas inistiatif mereka sendiri perempuan-perempuan hebat di daerah berjuluk Bumi Lamaranginang tersebut, telah membentuk tim relawan di 10 kecamatan se Lutra.

Menurut Ketua "Tim Permata" Perempuan IYL-Cakka, Haderia Hamrullah, Minggu (28/1/2018), dari 12 kecamatan di Lutra, relawan wanita Permata IYL-Cakka telah terbentuk di 10 kecamatan.

Tim Permata IYL-Cakka tersebut, bergerak dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan program visi-misi pasangan IYL-Cakka yang bertarung di Pilkada Sulsel 2018 melalui jalur Independen.

"Kaum wanita di Lutra, berkomitmen bekerja memenangkan pasangan IYL-Cakka sebagai Gubernur/Wagub Sulsel di periode pemerintahan lima tahun ke depan," tegas Haderia.

Dengan bekerja keras yang diawali niat yang tulus, tim Permata IYL-Cakka akan bergerak di 12 kecamatan. "Sudah 10 kecamatan terbentuk relawan Permata IYL-Cakka. Dua kecamatan lainnya segera kita bentuk relawan tim Permata IYL-Cakka," tambah Haderia.

Ketua Posko 'Rumah Kita' Lutra, Adam menambahkan, memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018, sudah menjadi harga mati. Kehadiran tim Permata, kata dia, semakin menambah potensi kemenangan IYL-Cakka. Terlebih, partai politik (parpol) pendukung, Demokrat, Berkarya, dan Perindo yang berada di barisan IYL-Cakka, siap memanaskan mesin memenangkan secara signifikan IYL-Cakka di Lutra.

Dikatakan Adam, keputusan warga Lutra menitipkan amanahnya ke HA Mudzakkar, bukanlah sikap yang keliru. "Itu keputusan yang tepat. Komitmen HA Mudzakkar tidak perlu diragukan. Yakinlah seyakin-yakinnya, bahwa HA Mudzakkar tidak akan menyia-nyiakan aspirasi masyarakat Lutra, apabila Insya Allah beliau bersama IYL memimpin Sulsel," tandas Adam.

HA Mudzakkar usai mengukuhkan tim Permata IYL-Cakka Lutra di Masamba, berterimakasih kepada ibu-ibu tim Permata yang telah mendukung 'Punggawa Macakka' di Pilgub Sulsel pada 27 Juni 2018.

"Mari kita selalu bersama meraih dan merebut apa yang dicita-citakan selama ini. IYL-Cakka memegang teguh janji dan komitmen. Terima kasih sekali lagi kepada ibu-ibu tim Permata wanita IYL-Cakka yang telah meluangkan waktunya hadir di tempat ini untuk mengantarkan IYL-Cakka melanjutkan roda pembangunan di Sulsel yang lebih mantap dan bertamartabat," pungkas Cakka--, sapaan akrab HA Mudzakkar. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top