ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Abd Hafid
Ketum KKBS, Abd Hafid Pasiangan (tengah) bersama sesepuh KKBS Palopo, dr Ishak Iskandar, dan H Taslim Sabbara.
AKSELERASI- Sekaitan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-VII, Ketua Umum (Ketum) Kerukunan Keluarga Basse Sangtempe (KKBS) yang juga anggota DPRD Sulsel dari PPP, H Abd Hafid Pasiangan SE MM, menggelar silaturahmi bersama ratusan warga Basse Sangtempe, Minggu (28/1/2018), di kawasan objek wisata Pantai Labombo, Kota Palopo.

"Tidak terasa, KKBS sudah terbentuk tujuh tahun lalu. Dalam perjalannya, KKBS telah banyak memberi warna sebagai organisasi kemasyarakatan yang eksis mulai dari tingkat daerah sampai tingkat Nasional," terang Abd Hafid Pasiangan.

Sejarah berdirinya pengurus pusat KKBS, pertama kali dibentuk di Jakarta pada Januari 2011 lalu. Kini, struktur KKBS sudah ada di beberapa daerah. Rencana ke depan, setiap kabupaten dan kota, serta provinsi akan dibentuk kepengurusan KKBS.

"Jika perlu, strukturnya diperluas sampai tingkat desa dan kelurahan. KKBS merupakan wadah membangun silaturahmi antar masyarakat," terang Hafid Pasiangan.

Melalui KKBS keluarga Basse Santempe, papar Hafid Pasingan, bisa lebih saling mengenal satu sama lain. Target Ketum KKBS berikutnya, pada setiap kontestasi politik, harus ada perwakilan Basse Sangtempe, baik di parlemen kabupaten/kota, provinsi, pusat, dan mengikutsertakan kadernya di suksesi pemilihan kepala daerah (pilkada).

"Dengan berorganisasi, khususnya melalui KKBS kita dapat menjalin dan mempererat tali persaudaraan, serta mengangkat harkat maupun martabat keluar besar Basse Sangtempe sebagai sebuah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan," kuncinya.

Acara ini, dihadiri sejumlah tokoh dan sesepuh KKBS di Palopo, diantaranya Ketua KKBS Palopo, DR dr HM Ishak Iskandar M.Kes MM, dan H Taslim Sabbara. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top