ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALU- Ini warning bagi pengurus PB/klub bulutangkis di bawah naungan PBSI Provinsi Sulawesi Tengah, agar segera melengkapi syarat administrasinya jika tidak ingin 'dibekukan' keanggotannya. 


Pengurus PBSI Sulteng melalui Bidang Keabsahan dan Sistem Informasi (SI), Isman, kepada wartawan, Minggu (6/6/2021), menegaskan PBSI dalam tiga bulan ke depan turun melakukan penertiban ke seluruh Pengurus Kabupaten dan Kota (Pengkab/Pengkot), dimana PB/Klub naungan PBSI yang jumlah atletnya kurang dari 7 orang akan disanksi non-aktif. 


"Kami sampaikan kepada pengurus PB/Klub di daerah (kabupaten/kota se Sulteng) agar kiranya memperhatikan hal ini, sebab apabila dalam monitoring nanti ditemukan ada PB maupun Klub yang atletnya di bawah 7 orang otomatis langsung dinon-aktifkan dari PBSI," tegas Isman. 


Konsekuensi dari penonaktifan PB/Klub, tentu akan berdampak terhadap keabsahan pengurus PBSI di tingkat kabupaten/kota. Aturan ini, sebut Isman, tertuang di dalam AD/ART PBSI. (UCI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top