ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua Komisi I DPRD, Aris Munandar, foto bersama perwakilan Aliansi Masyarakat Tandung Sikapa. 

PALOPO- Setelah menerima dan mendengarkan unek-unek warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Tandung Sikapa, Komisi I DPRD Palopo langsung menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama jajaran Pemkot Palopo dan perwakilan PT PLN (Persero). 


Ketua Komisi I DPRD, Aris Munandar SH, mengungkapkan pertemuan yang digelar ini merupakan tindak lanjut dari aspirasi Aliansi Masyarakat Tandung Sikapa yang menyorot kondisi pendidikan dan penyediaan listrik di daerah Tandung Sikapa. 


"Makanya, kami langsung mengundang bapak Asisten I Pemkot Palopo, Drs Ruslan MSi, perwakilan Dinas Pendidikan serta pihak PLN, diharapkan apa yang menjadi kegundahan warga Tandung Sikapa dapat terselesaikan hari ini juga," ungkap Aris Munandar.


Dari hasil pembicaraan yang terangkum dalam RDP itu, Pemkot Palopo bersedia mengalokasikan anggaran peningkatan infrastruktur pendidikan serta pengadaan jaringan listrik untuk menopang aktivitas warga. 


"Pemkot sangat merespons aspirasi Aliansi Masyarakat Tandung Sikapa dan harapan kita kebutuhan anggaran pendidikan dan kelistrikan di Tandung Sikapa benar-benar dapat direalisasikan," ujar Aris Munandar yang merupakan legislator Partai Hanura Palopo. 


Selain Aris Munandar, RDP yang berlangsung alot dan lancar ini diikuti sejumlah anggota dewan yang lain seperti Muh Mahdi, Angga Bantu, Hj Megawati, serta pendamping Aliansi Masyarakat Tandung Sikapa, Yertin Ratu, dll. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top