ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Calon incumbent di Pilkada Morowali, Taslim dan Najamudin mengembalikan formulir ke Partai Demokrat. 

MOROWALI- Serius ingin diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali 2024, bakal calon (Balon) bupati petahana, Taslim, menjadi pendaftar tercepat yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Morowali. 


Ketika mengembalikan formulir pendaftarannya, Kamis (25/4/2024) malam, Taslim terlihat didampingi calon wakilnya, Najamudin. Hal ini menunjukkan, pasangan Taslim-Najamudin (TAHAJUD) kembali berpaket di Pilkada Morowali. 


Berkas pendaftaran pasangan TAHAJUD jilid II itu, diterima oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Morowali, Sultanah Hadie, dengan disaksikan Ketua Bappilu beserta pengurus Partai Demokrat lainnya, di sekretariat kompleks KTM Bungku, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah.


Taslim yang ditemui usai penyerahan berkas formulir pendaftaran, menegaskan kesiapan dirinya mengendarai Partai Demokrat. Taslim mengaku, akan mengikuti 'aturan main' yang berlaku di Partai Demokrat. Dirinya juga memastikan, kembali bersatu dengan Najamudin membangun daerah berjuluk Bumi Tepe Asa Moroso tersebut. 


"Berkas yang dipersyaratkan sudah kami lengkapi, saya tegaskan lagi bersedia diusung Partai Demokrat, dan pasangan TAHAJUD bertekad melanjutkan program pemerataan pembangunan menuju Morowali Sejahtera Bersama," tegas Taslim. 


Untuk diketahui, Taslim merupakan Ketua DPC Partai Nasdem Morowali, pada Pemilu 2024 kemarin, Nasdem sukses mengamankan jatah 5 kursi di DPRD. Dengan jumlah 5 kursi yang dimiliki Parta Nasdem sebenarnya bisa mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati tanpa harus berkoalisi dengan partai politik (parpol) lain. Akan tetapi, Taslim kelihatannya ingin membangun koalisi besar menghadapi Pilkada.


Sekedar tambahan informasi, pasangan TAHAJUD jilid 2 juga telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon Bupati/Wakil Bupati di sekretariat PDI-P dan PKB. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top