ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Trisal Tahir (THR) salam komando dengan dr Herman Jaya disaksikan elite Partai Gerindra, Unru Baso.

PALOPO- Di hadapan sejumlah elite politik, kader Partai Gerindra yang berkiprah di DPP, Trisal Tahir (THR) terlihat akrab berfoto salam komando dengan dr Herman Jaya, Sabtu (4/5/2024) malam, di The Icon Cafe, Jln Andi Djemma, Kota Palopo. 


Momen yang disaksikan Caleg DPR-RI terpilih dari Partai Gerindra, Unru Baso (Ubas) itu, bisa jadi pertanda bahwa THR-Herman Jaya akan berpasangan di Pilwalkot Palopo.


Seperti diketahui, Trisal Tahir belakangan digadang-gadang akan maju sebagai Calon Walikota Palopo periode 2024-2029, sedang dr Herman Jaya sebelumnya ikut santer dikaitkan bertarung di Pilwalkot Palopo. Dr Herman merupakan salah-satu tokoh berpengaruh di Palopo. 


Kepada awak media, Trisal Tahir mengungkapkan kedatangannya ke Icon Cafe ini untuk bersilaturahmi dengan tokoh politik di Palopo, pada kesempatan itu juga hadir Ketua PPP Palopo, H Haidir Basir (HB), Basri Anas, Harsinen, dll. 


Rencananya, Trisal Tahir akan berada di Palopo selama dua pekan untuk melakukan konsolidasi tim pemenangan.


Menghadapi Pilwalkot Palopo, Trisal Tahir yang berpeluang besar mengendarai Partai Gerindra, telah menjalin komunikasi dengan calon partai politik (parpol) pengusung lain seperti PAN, Partai Demokrat dan Partai Hanura. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top