ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Arena Konferensi Kota (Konferkot) Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) ke-IX, resmi dibuka Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, MH, Kamis (3/6/2021), di ruang Auditorium SaokotaE. 


Walikota saat menyampaikan sambutannya mengajak para kader LMND agar bersama membangun Palopo melalui forum diskusi. Menurut Walikota, dengan berdiskusi seluruh pihak dapat memberikan solusi dengan tetap berpedoman peraturan perundang-undangan. 


"Sebelum mengerjakan sesuatu, kita harus terlebih dahulu membaca/memahami aturan setelah itu baru diimplementasikan secara riil, ini selalu saya sampaikan ke seluruh staf jajaran Pemkot Palopo, sebagai umat yang berbangsa dan beragama kita harus taat aturan Agama dan aturan bernegara," ucap Judas Amir. 


Ketua LMND Palopo, Didit Prananda mengatakan, sesuai tema Konferkot "Arah Baru Organisasi di Tengah Dinamika Kebangsaan" sudah menunjukkan substansi kemajuan LMND. Kita harapkan ke depan LMND melahirkan program perjuangan baru yang sesuai kondisi objektif organisasi tanpa  harus mengabaikan soal kondisi sosial ekonomi-ekonomi masyarakat Palopo," ungkap Didit Prananda seraya mengimbau di akhir masa kepemimpinannya Pemkot Palopo diharapkan memperhatikan potensi dan pengembangan pemuda.


Ketua Panitia Konferkot, Mardanianto, dalam laporannya menuturkan anggaran Konferkot bersumber dari hasil kolektivitas maupun kreativitas pengurus LMND Palopo.


Acara Konferkot LMND Palopo dihadiri Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Wahyudi Yunus SH MH, beserta para Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) se Palopo. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top