ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kepala SMPN 1 Ponsel, Hj Suarti.
LUWU- Salah-satu program prioritas Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Dra Hj Suarti, di awal tahun ajaran 2020/2021 ini, yaitu penataan sarana dan prasarana.

"Selain peningkatan mutu dan kualitas akademik, kami juga fokuskan pembenahan sarana dan prasarana sekolah, khususnya fasilitas yang menunjang aktivitas olahraga siswa," ujar Hj Suarti, saat ditemui Koran Akselerasi, Jumat (17/7/2020).

Untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), pihaknya membuka satu kelas untuk siswa baru dengan rasio satu kelas diisi oleh 29 siswa. Total peserta didik SMPN Ponsel, sekitar 92 siswa.

Saat ini, peserta didik di SMPN 1 Ponsel akan melaksanakan pembelajaran secara efektif pada tanggal 20 Juli 2020, baik melalui mekanisme daring maupun luring. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top