ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam, saat reses di Warsel. 

PALOPO- Di hari kedua reses masa persidangan kedua tahun 2023-2024, anggota DPRD Palopo asal Dapil 3 (Kecamatan Wara Timur, Wara Selatan, dan Sendana) melaksanakan temu konstituen di Kecamatan Wara Selatan. 


Setelah mendengarkan sejumlah aspirasi, Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam SH, menyatakan ia dan anggota DPRD lainnya  bersedia memperjuangkan pembayaran insentif Ketua RT/RW, Guru Mengaji dan Imam Masjid yang belum disalurkan hingga sekarang.


"Setelah reses, saya akan langsung mengkoordinasikan masalah ini ke eksekutif, sekedar dipahami kenaikan insentif Ketua RT/RW, Guru Mengaji dan Imam masjid atas persetujuan DPRD. Kita yang ketuk palu, sehingga insentif mereka naik, dan kita pula yang perjuangkan agar secepatnya hak-hak Ketua RT/RW, Guru Mengaji, dan Imam Masjid segera dicairkan," tegas legislator Partai Nasdem yang dikenal vokal dalam menyuarakan kepentingan publik. 


Ia juga memastikan bahwa program yang memiliki asas manfaat bagi masyarakat akan terealisasi, dirinya juga mengingatkan kepada ASN khususnya pimpinan OPD yang ikut reses agar netral di Pilwalkot Palopo 2024. 


"Saya ingatkan agar segenap ASN, mulai kepala OPD, Camat, Lurah hingga RT/RW supaya netral di Pilkada, karena mereka yang akan bertarung merupakan putra-putri terbaik Kota Palopo, baru-baru ini sebagaimana yang kita dengar dan ketahui bersama Kepala Inspektorat Palopo mengeluarkan statemen di media supaya RT/RW tidak berpolitik praktis karena mereka digaji dari APBD," tutur Salam.


Seklur Songka, Irfan, pada kesempatan itu memaparkan beberapa usulan yang akan terealisasi di 2024 seperti rehab pustu, normalisasi sungai, rehab SMPN 10, drainase, rabat beton, pengaspalan, pengadaan perahu/mesin. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top