ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan penyemprotan desinfektan di Kelurahan Songka.
PALOPO- Agar penularan wabah Corona dapat diantisipasi sejak dini, jajaran Pemerintah Kelurahan Songka, Jumat (17/7/2020), menggelar aksi penyemprotan desinfektan secara massal di beberapa titik.

Kegiatan itu, dipimpin langsung Camat Wara Selatan, Abdul Rahman, beserta Satgas Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Selain pekarangan rumah, penyemprotan desinfektan ini juga menyasar fasilitas umum dan rumah ibadah.

Lurah Songka, Akmal Bakti S.Sos didampingi Sekretaris Lurah (Seklur)-nya, Abdillah SM, menghimbau warganya kiranya melaksanakan upaya preventif mencegah penyebaran wabah COVID-19, sehingga virus Corona tidak meluas utamanya di Warsel. Kegiatan ini merupakan program khusus yang diadakan Kelurahan Songka bersumber dari anggaran dana kelurahan yang dialihkan untuk penanganan COVID-19.

"Diperlukan kesadaran yang kuat dari warga menjaga kebersihan lingkungan dan mengikuti perilaku hidup bersih dan sehat, sesuai standar protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah," pungkasnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top