ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo dan Menteri PUPR.
PALOPO- Dalam sehari, Kamis (16/7/2020), dua pejabat tinggi negara, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdulla, dan Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono, mengunjungi lokasi banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Namun, sebelum ke Lutra keduanya singgah beberapa saat di Kota Palopo.

Gubernur tiba di Bandara Bua pukul 08.51 Wita sementara Menteri PUPR datang pukul 10.30 Wita via tempat yang sama. Mereka dijemput langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir, bersama Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SIk SH MH, Kasi Intel Kejari, Amri, dan Kasdim 1403/SWG, Mayor (Inf) Suparman.

Beberapa saat tiba di Palopo, Menteri PUPR langsung bertolak ke Masamba. Adapun Gubernur Sulsel, mengunjungi Lutra menggunakan helikopter TNI-AU. Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, terlihat hadir bersama rombongan gubernur.

Ikut mendampingi gubernur, Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Mas Guntur Laupe SH MH, Pangdam XIV/HSN, Mayjen (TNI) Andi Sumangerukka SE, dan Kadis PUPR Sulsel yang juga Pj Walikota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top