ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, melantik 15 kades terpilih.
AKSELERASI- Acara pelantikan 15 Kepala Desa (Kades) terpilih pada 2019 lalu, digelar Pemda Kabupaten Luwu, Kamis (9/1/2020). Ke-15 kades ini dilantik oleh Bupati Luwu, H Basmin Mattayang.

Di hadapan kades yang dilantik, Basmin berpesan agar mereka menjaga dengan penuh tanggung jawab amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat.

"Kades merupakan jabatan politis yang dipilih langsung oleh masyarakat. Saya himbau kepada 15 yang mengikuti pelantikan pada hari ini agar bekerja sebaik-mungkin melayani seluruh lapisan masyarakat," imbuhnya.

15 kades yang menjalani pelantikan, masing-masing Kades Tumbubara, Mukkadim, Kades Komba, Sugiarto, Kades Lamunre Tengah, Suradi, Kades Jenne Maeja, Lukman, Kades Malela, Muharram, Kades Sinaji, Ismail, Kades Bassiang, Takwa, Kades Saga, Limbong, Kades Salupao, Marten, Kades Bululondong, Irfan, Kades Kurusumanga, Megawati, Kades Rumaju, Abdurrahman, Kades Saluparemang, Sarman, Kades Kasiwiang, Samsul Rijal, serta kades antar waktu (Desa Lempe), Sabil.

Kepala DMPD Luwu, Masling Malik, mengungkapkan ke-15 kades tadi adalah mereka yang terpilih di Pilkades Serentak 2019 namun pelantikannya ditunda dan baru sekarang dilaksanakan. Selanjutnya, masih ada 11 kades terpilih 2019 yang segera menyusul mengikuti pelantikan. 

Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Ketua DPRD, Rusli Sunali, Wakapolres Luwu, Kompol Abraham Tahalele, dll. (MUH AMIR/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top