ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penutupan jambore kemerdekaan kader KB dan TPK se Kota Palopo. 

PALOPO- Usai berlangsung selama dua hari di kawasan objek wisata Padang Lambe, Jambore Kemerdekaan kader KB dan TPK se Kota Palopo yang digelar dalam rangka HUT RI ke-78 resmi berakhir, Sabtu (19/8/2023), acara ini ditutup Kadis PPKB Palopo, H Farid Kasim Judas SH MSi MH.


Pada sambutannya, Farid Kasim Judas mengajak kepada peserta yang terdiri 500 kader KB dan 400 kader TPK makin solid, kompak, dan berkolaborasi melaksanakan tugas pelayanan ke masyarakat, sesuai pesan Walikota saat acara ini kemarin, tugas kader KB dan TPK sangat mulia. Untuk itu, ia mengapresiasi kehadiran kader KB dan TPK di tempat ini.


"Dalam beberapa hari ke depan saya akan mengakhiri tugas sebagai Plt Kadis PPKB, saya titipkan kader KB sebagai nafas perjuangan dalam pelayanan program KB, peran mereka sangat berpengaruh sukses tidaknya kinerja kita. Maka dari itu, sinergitas harus tetap dipertahankan terus menerus," kata FKJ--, sapaan akrab Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Pemerintahan ini. 


Sebelum mengakhiri sambutannya, FKJ menyebut semua orang punya kelebihan dan kekurangan, namun jangan ada yang merasa paling pintar, merasa paling bisa, merasa paling tahu, sebab penyuluh, UPT, PNS PP dan kader KB serta TPK punya satu tujuan yang sama. "Kalau ada kekurangan mohon diperbaiki, dan kalau ada yang bagus mohon ditingkatkan, pesan saya tidak ada satupun orang di sini yang mengetahui nasib orang lain, jaga selalu silaturahmi, karena kita ini diciptakan untuk saling membantu, ingat jangan menjelekkan orang lain, karena orang lain juga punya mulut jangan pula kita membongkar aib orang lain, sebab bisa jadi aib kita juga dibongkar oleh mulut orang lain, perbanyak istigfar," kuncinya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top