ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Panggung Urban Nation menampilkan Ady Qjnk (gitaris) dan Bang Yoga selaku MC.

PALOPO- Tampil memukau di malam Minggu kemarin, gelaran Urban Nation-Bee Community Aqustik, kembali mengibur pengunjung di Lapangan Pancasila, Minggu (11/9/2022). Ini merupakan malam kedua secara berturut-turut, Urban Nation-Bee Community Aqustik menampilkan perform, Adhy Qjnk sebagai gitaris, dan Bang Yoga selaku MC.


Kawula muda dan masyarakat pada umumnya, sangat terhibur dengan program Urban Nation. 


BPC PT Djarum, Rangga, membeberkan roadshow Urban Nation berlangsung di empat wilayah di Luwu Raya, yakni Luwu, Luwu Utar, Luwu Timur, dan Palopo. "Nah, untuk Palopo ini merupakan malam kedua setelah malam Minggu kemarin," terang Rangga. 


Rizal Edy, salah-seorang pengunjung merasa terhibur dengan pertunjukan Urban Nation di Lapangan Pancasila. "Pokoknya, kita sangat menikmati pertunjukan Urban Nation mulai dari gitarisnya sampai host yang memandu acara, kita benar-benar dibuat rileks," ungkap Rizal Edy. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top