ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Pemkot Palopo kembali gelar mutasi jabatan.

PALOPO- Sesudah melaksanakan apel pagi, Senin (8/8/2022), Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, menggelar mutasi terhadap sejumlah pejabat pemerintahan. 


Beberapa pejabat terkena mutasi antara lain, Asisten III, Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, diangkat menjadi staf ahli walikota, Kadis Kebudayaan, Karno S.Sos, juga diangkat menjadi staf ahli walikota, Kadis Sosial, Awaluddin S.Sos, kini menjabat sebagai Kadis Perindustrian, sementara Kadis Perindustrian sebelumnya, Drs H Burhan Nurdin MM, menduduki jabatan baru sebagai Kepala BPBD menggantikan Ir Anthonius Dengen yang digeser menjadi Kadis Transmigrasi, serta Kadis Kependidikan, Drs Syaharuddin MSi, diplot sebagai Kadis Perpustakaan.


Walikota HM Judas Amir dalam sambutannya mengatakan, mutasi yang dilaksanakan pada pagi hari ini bertepatan apel gabungan ASN selain sebagai bentuk penyegaran jabatan juga bertujuan meningkatkan kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo yang lebih baik lagi ke depan. 


"Selaku kepala daerah, saya menginginkan agar Palopo ini dapat dikelola dengan baik, pejabat dan seluruh ASN diharapkan mampu melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat jabatan yang diemban merupakan tantangan dan tanggung jawab," tegas Walikota HM Judas Amir. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top