ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu.

BELOPA- Secara langsung, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse Mappasessu  (RMS), resmi melantik Arham Basmin, sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu, Minggu (7/8/2022), kegiatan itu berlangsung di Desa Wisata Nelayan Modern Sampoddo, Desa Padangkalua, Kecamatan Bua.


RMS dalam sambutannya meminta agar pengurus yang ia lantik ini menjaga kekompakan agar dapat mengantarkan Partai Nasdem memenangkan Pemilu 2024, serta tetap menjaga komunikasi yang baik dengan partai politik (parpol) lain. 


"Saya harap, pengurus Partai Nasdem Luwu di bawah kepemimpinan Arham Basmin bisa terus solid, serta membangun komunikasi bersama parpol lain yang ingin berkoalisi dengan Partai Nasdem," tutur mantan Bupati Sidrap dua periode itu.


Acara pelantikan ini, dihadiri sejumlah tokoh seperti mantan Bupati Luwu, HA Mudzakkar, dll. Kedatangan Cakka--, sapaan akrab HA Mudzakkar, mendapat atensi khusus dari RMS. Secara terbuka, RMS mengajak Cakka bergabung ke Partai Nasdem. "Partai ini (Nasdem) selalu membuka pintu bagi Opu Cakka apabila beliau kepikiran bergabung," cetus RMS. 


Usai dilantik sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Luwu, Arham Basmin, bertekad membawa Partai Nasdem yang ia pimpin meraih kursi sebanyak-banyaknya di Pileg 2024. "Saya harap, rekan-rekan pengurus di Luwu dapat menjaga budaya, moralitas dan etika politik sebagai kader partai," imbuh Arham Basmin. 


Pelantikan ini dihadiri sejumlah pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel di antaranya Syaharuddin Alrif, A Tobo Haeruddin, Rudianto Lallo, A Troy Martino, Luthfi Halide, A Ikhsan Hamid, Mustaqim Musma, H Muslimin, Masrudi, Sandra Santi, Robby Ukkas, dan Riyana, termasuk Ketua DPD II Partai Golkar Luwu, Patahuddin, Ketua PPP, Rusli Sunali, dan petinggi parpol lainnya. (MZK/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top