ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Walikota Palopo, HM Judas Amir, menghadiri acara wisuda UNANDA Palopo.

PALOPO- Dalam rapat senat terbuka luar biasa yang digelar Senin (8/8/2022), Civitas Akademika Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo, melaksanakan acara wisuda sarjana angkatan XXI tahun akademik 2021/2022 yang diikuti 525 mahasiswa, di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC). 


Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, hadir dan menyaksikan langsunv jalannya wisuda. Selain memberi ucapan selamat, Walikota dalam sambutannya mengajak para wisudawan/wisudawati agar memperbanyak mengucap rasa syukur kehadirat Allah SWT, atas pencapaian mereka sehingga dapat mengikuti jalannya wisuda pada hari ini. 


"Setelah menyandang status sarjana, hendaknya ilmu yang telah didapat di bangku kuliah bisa dimanfaatkan untuk orang banyak. Mahasiswa yang telah menyelesaikan studi, harus senantiasa menjaga almamater kampusnya," imbuh Judas Amir. 


Rektor UNANDA, Dr Ir H Annas Boceng MSi, merincikan 525 mahasiswa yang diwisuda terdiri 72 orang dari Fakultas Pertanian, 16 orang dari Fakultas Perikanan, 49 orang dari Fakultas Kehutanan, 216 orang dari Fakultas Ekonomi, 52 orang dari Fakultas Sosial dan Ilmu Politik, 49 orang dari Fakultas Teknik, dan 71 orang dari Fakultas Hukum. Predikat wisuda terbaik UNANDA tahun ini diperoleh mahasiswa atas nama Miftah Nur Jannah Fatasik dari Fakultas Pertanian dengan IPK 3,99. Selain itu, juga dipilih 10 mahasiswa terbaik dari masing-masing Fakultas di UNANDA. "Alumni UNANDA diharapkan ikut serta membangun bangsa ini dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya, supaya angka pengangguran bisa dikurangi," tandas Annas Boceng. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top