ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kades Seba-seba, Sirdan.

WALMAS- Tahun ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Seba-seba, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, kembali menggenjot sejumlah program fisik. Untuk diketahui, poros Seba-seba saat ini  tengah dalam tahap pengaspalan. 


Kepala Desa (Kades) Seba-seba, Sirdan, ketika ditemui Koran Akselerasi, Jumat (12/8/2022), menyebut ada beberapa kegiatan fisik yang berjalan di wilayah Seba-seba. 


"Beberapa kegiatan fisik yang kita laksanakan seperti pembuatan jalan tani sebanyak dua paket, dan pembenahan lapangan berupa pengecetan dan boks listrik (penambahan daya), untuk program non-fisik kami masih menyalurkan BLT-DD kepada kurang mampu, hingga ketahanan pangan, dll," tuturnya. 


Sementara, untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Pemdes Seba-seba bersama pengurus Karang Taruna bakal menggelar sejumlah lomba tradisional, termasuk devile. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top