ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Thomas Tina SPd.

WALMAS- Fasilitas jalan sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas belajar mengajar siswa dan guru di SDN 658 Buntu Limbong, Kecamatan Walenrang Barat, Kabupaten Luwu. 


Hal itu disampaikan Kepala SDN 658 Buntu Limbong, Thomas Tina SPd, kepada Koran Akselerasi, Jumat (12/8/2022). Menurut dia, sarana jalan menjadi salah-satu kendala yang cukup berat dihadapi. 


"Untuk sarana dan prasarana seperti ruang kelas belajar (RKB) di SDN 658 Buntu Limbong sudah cukup, hanya saja fasilitas jalan yang buruk dapat menghambat kemajuan pendidikan di wilayah ini, semoga saja dinas terkait yakni Dinas PUPR dapat memprioritaskan pembangunan jalan rabat beton," ucap Thomas. 


Saat ini, SDN 658 Buntu Limbong menampung sebanyak kurang lebih 100 siswa. "Di tengah keterbatasan, kami tetap berupaya meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan segenap siswa," pungkas Thomas Tina. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top