ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan peningkatan jaringan tata air tambak di Desa Pompengan Pantai.

WALMAS- Rekanan pelaksana proyek peningkatan jaringan tata air tambak di Desa Pompengan Pantai, Kabupaten Luwu, ditarget rampung tepat waktu. 


Syahrul, rekanan dari PT Tri Bakti Karsa, ketika ditemui Jumat (12/8/2022), yakin dan optimistis, pihaknya dapat merampungkan 100% kegiatan sesuai batas waktu yang ditentukan 


Pihak rekanan bakal mengerahkan empat unit alat excavator di lokasi proyek.

"Saat ini, kita telah memasuki item kegiatan pemasangan batu, jembatan kayu di 9 titik, serta galian, dan Insya Allah akhir bulan Agustus 2022, bobot kegiatan ditarget sudah 12%," beber Syahrul. 


Proyek ini menyerap anggaran yang bersumber dari APBN TA 2022.

Kegiatan peningkatan jaringan tata tambak Kabupaten Luwu di Desa Pompengan Pantai ini, menyerap anggaran Rp7.591.100.000 yang bersumber dari APBN TA 2022. Proyek ini dikucurkan atas perjuangan langsung Kades Pompengan Pantai, Rahmat Husain, yang mengusulkan anggaran tersebut ke pusat melalui Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top