ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid, di acara Musda IKA UNHAS.

PALOPO- Pengurus Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) Kota Palopo, Sabtu (6/8/2022), melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) periode 2022-2026, di gedung SCC Palopo. Kegiatan ini, dihadiri Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid, selaku mewakili Walikota. 


Inisiator kegiatan, Drs H Marhan Ismail, dalam laporannya mengungkapkan UNHAS telah banyak melahirkan pemimpin bangsa, tokoh Nasional, salah-satunya yang cukup legendaris ialah mantan Wapres RI, HM Jusuf Kalla. "Alumni UNHAS di Palopo, berkisar 1.243 orang yang tersebar dari 12 fakultas, IKA UNHAS ini merupakan wadah mempersatukan seluruh alumni khususnya di Palopo," tuturnya. 


Ilham Hamid dalam sambutannya di acara itu, berharap Musda IKA UNHAS dapat menyatukan visi-misi serta ikatan emosional di kalangan alumni UNHAS. Ia mengimbau agar IKA UNHAS bersinergi dengan pemerintah tuk membangun Palopo. Saat ini, papar Ilham Hamid, pembangunan di Palopo terus bergerak. Tahun ini, terdapat 3 proyek multi years yakni pembangunan arena road race, revitalisasi Islamic Center, hingga pembangunan menara kuliner dan pusat cinderamata. Belum lagi, Pemkot Palopo sedang mempersiapkan diri menuju Kota Wisata Kesehatan dengan mempersiapkan 8 RS negeri dan swasta sebagai destinasi program tersebut. 


Tak lupa, Ilham Hamid menyampaikan selamat atas pelaksanaan Musda IKA UNHAS, yang antara lain dihadiri jajaran Forkopimda, pimpinan perguruan tinggi di Palopo, serta pengurus pusat IKA UNHAS. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top