ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir dan Rektor IAIN Palopo, Abdul Pirol di acara wisuda UT Makassar.

MAKASSAR- Kerja sama dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) digelar antara Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dan Universitas Terbuka (UT) Makassar, Selasa (25/1/2022). 


Penandatanganan MoU yang dilakukan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, dengan UT Makassar, bertepatan acara wisuda mahasiswa UT Makassar, di Sandeq Ballroom Claro Hotel, pagi tadi. 


Bentuk kerjasamanya adalah, Pemkot Palopo akan menyiapkan beasiswa S2 dan S3, melalui MoU tersebut UT Makassar menyiapkan dua kelas program S2 dan S3 bagi ASN Palopo. 

Kerja sama MoU Pemkot Palopo dan UT Makassar, sambung Judas Amir yang juga merupakan Ketua DPC Partai Nasdem Palopo ini, guna mewujudkan sinergitas maupun peningkatan kualitas pendidikan serta pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Palopo.


Saat menghadiri acara wisuda UT, Walikota, HM Judas Amir, didampingi Rektor IAIN Palopo, Prof Dr Abdul Pirol MAg. Dalam acara tersebut, 100 mahasiswa diwisuda secara luring dan 400 mahasiswa lainnya diwisuda secara daring, mereka merupakan lulusan program diploma, sarjana, dan magister, ke-500 alumni itu berasal dari empat fakultas, masing-masing Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Sains dan Teknologi, serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. 


Wisuda dihadiri antara lain, Direktur UT Makassar, Drs Hasanuddin MSi, Rektor UT, Prof Ojat Darojat M.Bus Ph.D, Walikota Makassar, Danny Pomanto, Bupati Bone, Fashar M Padjalangi, hingga Bupati Wajo, Amran Mahmud. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top