ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Secara resmi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palopo, Zulkifli Halid ST MSi, Jumat, 9 Juli 2021, membuka kompetisi FKJ Futsal Championship. 


Turnamen futsal yang diikuti sebanyak 32 tim dari sejumlah kabupaten/kota se Sulsel ini, dipusatkan di Gedung Futsal Sinar Setuju Palopo, Jl Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan. 


Zulkifli Halid saat membacakan sambutannya, menilai pelaksanaan turnamen FKJ Futsal Championship tersebut, telah sesuai pedoman Protokol Kesehatan (Prokkes) di masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Olehnya itu, mantan Kadisdag Palopo ini mengharapkan seluruh tim dan panitia tetap selalu mengedepankan panduan Prokkes. "Selamat bertanding dan jaga selalu sportivitas serta semangat fair play," imbuhnya. 


Ketua Panitia FKJ Futsal Championship, Anjas Chambank, menjelaskan ke-32 tim yang berlaga berasal dari berbagai penjuru daerah di Sulsel, bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Bantaeng termasuk dua tim asal Makassar. Lebih jauh, pendiri Radeva Production ini mengimbau penonton yang hadir tetap patuh Prokkes yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, serta membeli tiket masuk stadion. "Gedung Sinar Setuju ini berkapasitas 1000 penonton, sesuai pedoman PPKM penonton yang hadir tidak boleh melebihi 25% dari daya tampung venue pertandingan," sebutnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top