ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Di hari kedua, anggota DPRD asal Daerah Pemilihan (Dapil) I Palopo, Selasa (29/6/2021), kembali menggelar reses kali ini di Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang.


Anggota DPRD Palopo, Jabir yang ditemui usai reses mengatakan, di Latuppa pihaknya banyak menerima aspirasi dari masyarakat di sana. Namun, secara eksplisit aspirasi yang disampaikan tertuang dalam hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). 


Salah-satu topik yang hangat dibahas dalam reses tersebut, yakni permintaan dari warga Latuppa agar mereka diperhatikan pada saat penerimaan karyawan di Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM). Muhatzir, warga Latuppa, secara khusus mengimbau PAM-TM agar mengakomodir warga setempat menjadi pegawai atau karyawan PAM-TM.


"Aspirasi yang disampaikan warga Latuppa ini, merupakan rangkuman dari Musrenbang tingkat kelurahan yang telah mereka gelar beberapa waktu lalu. Usulan-sulan ini yang nantinya akan menjadi bahan pokok pikiran DPRD sebelum masuk ke Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) Pemkot Palopo," ujar Jabir. 



Laniut dikatakan Jabir, pada reses hari pertama di Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, DPRD juga banyak mendapat masukan dari warga, mulai dari pertanian, infrastruktur jalan dan jembatan, dll. 


Jika tak ada aral melintang, Rabu (30/6/2021) besok, reses akan berakhir di Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara. Reses ini diikuti antara lain, Wakil Ketua I DPRD, Irvan Majid ST, Misbahuddin, Budirani Ratu, Darmawati, Steven Hamdani, Lupita L Dengen, dan Hj Megawati. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top