ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Nuansa peringatan Har Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama (Kemenag) RI di Kota Palopo, digelar secara sederhana di Aula Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Palopo, Selasa (5/1/2020). 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, hadir langsung membacakan sambutan seragam Menteri Agama (Menag). Di awal kalimatnya, HM Judas Amir, mengajak seluruh insan Kemenag agar flashback memaknai segala prestasi yang telah dicapai, menebalkan niat dan motivasi, untuk mencapai yang lebih baik di masa yang akan datang. 


"Tema 'Indonesia Rukun' pada HAB ke-75, sejalan semangat nasional, menempatkan kerukunan umat beragama sebagai modal kemajuan bangsa ini. Tanpa toleransi, tidak ada kerukunan antar umat beragama," ujar HM Judas Amir. 


Orang nomor satu di Palopo berpesan, jajaran Kemenag meningkatkan manajemen pelayanan dan tata kelola birokrasi yang di dalamnya mencakup pelayanan haji dan umrah, pendidikan agama dan keagamaan, hingga pelayanan keagamaan, selanjutnya penguatan moderasi beragama seperti penguatan literasi keagamaan, dan terakhir merawat persaudaraan sebangsa dan se tanah air. 


Pada kesempatan itu, walikota menyerahkan penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya yang diterima 20 pegawai lingkup Kemenag Palopo. 


Kepala Kemenag Palopo, Dr HM Rusydi Hasyim MAg, mengemukakan pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo khususnya di bidang pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM) 




 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top