ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Belum ada kejelasan kapan siswa di Kota Palopo kembali mengikuti belajar tatap muka di sekolah, kepastiannya masih menunggu surat edaran resmi dari Walikota Palopo, HM Judas Amir. 


Ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/1/2020), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Palopo, Syahruddin, menegaskan, menyangkut jadi atau tidaknya belajar tatap muka digelar di sekolah, segera diputuskan lewat edaran walikota. 


"Sesuai hasil video conference  (Vidcon) yang kita ikuti semalam, pemerintah pusat mengembalikan kebijakan pelaksanaan belajar tatap muka di sekolah ke tiap-tiap pemerintah daerah. Namun, jika melihat masifnya penyebaran COVID-19, besar kemungkinan belajar daring dari sekolah ke rumah masih diperpanjang sampai kondisi benar-benar dinyatakan siap," terang Syahruddin. 


Jika merujuk jadwal yang dikeluarkan tahun 2020 lalu, seharusnya siswa sudah masuk sekolah pada Senin hari ini, 4 Januari 2021, untuk menghadapi periode semester genap. Meski jika nantinya pemkot memperpanjang belajar online, seluruh tenaga guru/pengajar tetap wajib ke sekolah menyiapkan bahan ajar secara daring ke siswa. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top