ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


LUTRA- Tiga pilar pembina masyarakat, yakni Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Pelda Aspar, Bhabinkamtibmas, Iptu Hartono SH, dan Kades Polejiwa, dan Kepala Desa (Kades) Polejiwa, Kecamatan Malangke Barat, Selasa (10/11/2020), menyatakan kesiapan mereka mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara yang berlangsung, 9 Desember 2020 mendatang. 

Komitmen itu ditegaskan saat Pelda Aspar menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Desa Polejiwa, pagi tadi. Untuk mewujudkan Pilkada Damai di Lutra, tiga pilar pembina desa tersebut, akan melakukan pendekatan persuasif ke masyarakat. Tujuannya, dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat dapat memahami secara menyeluruh pentingnya menjaga keaman dan ketertiban di tengah pelaksanaan pesta demokrasi. 

"Kita akan terus bergerak menyasar warga sehingga mereka menyambut Pilkada Lutra 2020 tanpa adanya gesekan. Diharapkan, masyarakat bisa menghadapi Pilkada secara demokratis dengan tidak mengabaikan hubungan silaturahmi, meskipun nantinya diantara warga terjadi beda pilihan. Sebab, dalam demokrasi beda pilihan merupakan sebuah hal yang wajar, namun yang lebih penting adalah menjaga persatuan dan kesatuan sebagai warga negara RI," kata Pelda Aspar. 

Kendati Pilkada sudah di depan mata, masyarakat Lutra khususnya Desa Polejiwa, Malbar, tetap dihimbau terus menerus memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah demi untuk kebaikan bersama. (RLS/TOM) 





About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top