ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Peringatan Hari Pahlawan ke-75 digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Selasa (10/11/2020). Acara ini, sekaligus dirangkai peresmian Ruang Pertemuan Ratona  di Gedung Balaikota. 

"Peringatan Hari Pahlawan ini mengingatkan kita semua terhadap pengorbanan pejuang yang telah memerdekakan Indonesia serta mempertahankan Kedaulatan NKRI dari kaum penjajah. Hendaknya, perjuangan mereka dapat menginspirasi dan memotivasi kita melawan berbagai permasalahan bangsa," ujar Walikota Palopo, HM Judas Amir. 

Hari Pahlawan tahun 2020 mengangkat Thema "Pahlawanku Sepanjang Masa" kiranya dapat menjadi momentum bagi bangsa Indonesia bangkit di tengah pandemi COVID-19. "Saya ingin mengajak kepada semuanya agar menghormati/menghargai segala pengorbanan pejuang-pejuang kita, sebab hanya Bangsa yang besar yang bisa menghargai jasa pahlawannya," terang HM Judas Amir. 

Usai peringatan Hari Pahlawan, Walikota langsung meresmikan Ruang Pertemuan Ratona, dengan disaksikan pihak jajaran Forkopimda. HM Judas mengharapkan, ruang pertemuan ini nantinya digunakan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di Kota Palopo sebagaimana dikisahkan dalam peristiwa Ratona dimana ada dua orang bersaudara memperebutkan posisi Raja pada salah satu wilayah di Tanah Luwu yang berakhir damai tanpa diwarnai pertumpahan darah. Hadir dalam peringatan Hari Pahlwan, Wawali Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, Ketua TP-PKK, Hj Utia Sari Judas, Wakil Ketua TP-PKK, Hj Nurlinda Sabani, dll. (RLS/TOM) 



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top