ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ridal.
AKSELERASI- Sudah beberapa pekan terakhir, layanan operator seluler, Telkomsel, di Kecamatan Basse Santempe (Bastem), Kabupaten Luwu, kurang maksimal.

Padahal, di Desa Lissaga, terdapat tower BTS. Ketua Umum HAM-Bastem, Ridal, Rabu (29/4/2020), sangat menyayangkan buruknya layanan Telkomsel di Bastem. Terlebih gangguan pelayanan itu terjadi di tengah pandemi Corona. Untuk itu, Ridal meminta Dinas Kominfo Luwu secepatnya memanggil pihak Telkomsel agar layanannya segera berfungsi dan bisa dinikmati lagi oleh warga Bastem.

Evan, tokoh pemuda Bastem lainnya menyebut ribuan pelanggan Telkomsel di Bastem dirugikan akibat mandeknya pelayanan Telkomsel.

Camat Bastem, Syamsuddin berharap, agar Telkomsel secepatnya memperbaiki pelayanannya di Bastem. Pihak kecamatan sendiri akan melaporkan kondisi itu ke Dinas Kominfo Pemkab Luwu dan YLKI. (RILIS/JHON LE GEROSI)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. wahh telkomsel maki memperluas wilayah nya dan btw kak, ada juga informasi tentang cara cek nomor Telkomsel dan Cara mengecek kuota Telkomsel kah? dan jangan lupa kunjungi website ane balik ya di koinx.id

    BalasHapus


Top