ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kasi Farmasi dan Alkes Dinkes Palopo, Muhammad Mun'im memperlihatkan ADP standar yang dibagikan untuk petugas medis di Kota Palopo.
AKSELERASI- Guna menunjang penanganan wabah COVID-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), telah menyalurkan 50 unit Alat Pelindung Diri (APD) standar ke tenaga medis yang tersebar di rumah sakit dan layanan Puskesmas.

"Untuk tahap awal sudah tersalur 50 APD standar, tidak lama lagi menyusul sekitar 200-an unit yang akan dibagikan ke petugas medis/kesehatan," terang Kepala Seksi (Kasi) Farmasi dan Alkes Dinkes Palopo, Muhammad Mun'im S.Farm Apt, kepada Koran Akselerasi di kantornya Selasa siang (7/4/2020) tadi.

Dikatakan pria yang akrab disapa Boim ini bahwa, 50 APD standar tersebut dipersiapkan oleh Pemkot Palopo melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Ia merincikan, APD standar yang didistribusikan Dinkes, terdiri helm/alat pelindung kepala lengkap dengan kaca, baju, sarung tangan, masker N95, sepatu boot, kacamata google, dll. Untuk masker N95 Dinkes telah mendrop sekitar 100 lembar selain untuk petugas medis di rumah sakit dan Puskesmas juga disalurkan bagi petugas yang berjaga di tiga posko pemeriksaan beserThermogun alat Thermogun. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top