ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Aksi Pengurus INTI Palopo.
AKSELERASI- Dalam rangka membantu petugas medis melawan penyebaran virus Corona, Pengurus Daerah Organisasi Indonesia Tionghoa (INTI) Kota Palopo yang dipimpin Steven Hamdani, Selasa (7/4/2020), menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker di empat rumah sakit se Palopo.

Steven Hamdani yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Palopo dari Partai Golkar ini menyampaikan jumlah APD yang dibagi pengurus INTI Palopo 20 unit, ditambah masker 500 lembar. Hadir menyaksikan penyerahan bantuan, Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam.

Empat rumah sakit yang diberikan bantuan APD dan masker, antara lain RS At-Medika, Rs St Madyang, RS Mega Buana, dan RS Bintang Laut. Ia menjelaskan, program ini merupakan agenda pengurus INTI pusat yang dilaksanakan secara serentak se Indonesia. "Intinya pengurus INTI peduli dengan wabah COVID-19, kami mengajak dan menghimbau semua pihak bersatu melawan virus Corona," imbuh Steven Hamdani.

Ketua INTI Pusat, Teddy Sugianto, dan Ketua INTI Sulsel, Peter Gozal, telah menginstruksikan seluruh pengurus INTI di daerah bergerak membantu upaya penanganan COVID-19. Sekedar informasi, pengurus INTI Sulsel telah membagikan 80 ribu masker dan APD di beberapa rumah sakit di Makassar seperti RS Wahidin Sudirohusodo, RS Palemonia, RS Unhas, RS Labuang Baji, RS Tadjuddin, RS Stella Maris, RS Ibnu Sina, RS Sayang Bunda, RSIA Sentosa, RS Grestelina, RS Bhayangkara, Pemkot Makassar, dan FTI UMI. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top