ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sosialisasi penerimaan Tamtama PK TNI-AD di Desa Giri Kusuma.
AKSELERASI- Setiap warga negara, punya peluang yang sama direkrut menjadi prajurit Tamtama Tentara Nasional Indonesia-Angkatan Darat (TNI-AD), termasuk warga di Desa Giri Kusuma, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Ahmad Jais, Senin (2/3/2020), menggelar sosialisasi penerimaan Tamtama PK TNI-AD di desa binaannya, Giri Kusuma. Saat ini, kata dia, penerimaan Tamtama wilayah Kodim 1403/SWG, telah dibuka. Warga Giri Kusuma yang ingin menjadi prajurit TNI-AD dapat mendaftar di Bagian Personalia Makodim 1403/SWG.

"Tujuan sosialisasi ini, untuk memberikan informasi ke masyarakat perihal penerimaan Tamtama PK TNI-AD. Dalam proses pendaftaran, tidak dipungut biaya. Kami juga sampaikan, bahwa calon peserta yang ingin mendaftar agar tidak melalui pihak perantara yang kerap meminta imbaalan. Mereka kita arahkan langsung mendaftar sesuai persyaratan yang telah ditentukan," kata Serma Ahmad Jais.

Adapun persyaratan pendaftaran, seperti Akte Kelahiran, KTP, KK, dab ijazah harus dibawa saat mendaftar. Nantinya, peserta akan melewati sejumlah tes, antara lain administrasi, kesehatan, jasmani, mental, ideologi, serta psykologi. Serma Ahmad Jais menambahkan, sosialisasi ini sudah menjadi tugasnya dalam rangka menjalib komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat khususnya generasi muda terbaik Giri Kusuma yang berpeluang menjadi bagian dari TNI-AD. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top