ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Farid Kasim
Farid Kasim JS.
AKSELERASI- Kehadiran artis ibukota, Anji, Senin (1/10/2018) malam besok, bakal memeriahkan acara syukuran rakyat yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo di Lapangan Pancasila. Acara yang dilaksanakan sebagai bentuk kesyukuran suksesnya Pilwalkot Palopo hingga menghasilkan walikota/wakil walikota terpilih, HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso itu, sekaligus menjadi ajang malam penggalangan dana bagi korban gempa bumi dan tsunami di Palu-Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

Penanggungjawab kegiatan, Farid Kasim Judas (FKJ), kepada Koran Akselerasi, Ahad (30/9/2018), menyebut acara malam syukuran rakyat itu diperuntukkan bagi seluruh warga Palopo tanpa terkecuali.

"Semua lapisan masyarakat kita undang hadir, ini memang acara yang dibuat khusus untuk rakyat sebagai ungkapan kesyukuran bersama atas suksesnya Pilwalkot Palopo 2018. Dimana, pilkada serentak yang berlangsung, 27 Juni 2018 lalu, berjalan aman. Warga Palopo berhasil membuktikan, Palopo sebagai kota yang aman, damai, dan bersahabat. Tidak ada lagi zona merah, kini Palopo menjadi zona hijau yang tentunya menyejukkam bagi semua pihak," katanya.

Menurutnya, keberhasilan menyukseskan pelaksanaan pilkada dapat terwujud atas peran bersama seluruh pihak, khususnya warga Palopo. Kepala DPMPTSP ini berharap, suasana kondusif dapat bertahan hingga Pilpres/Pileg 2019.

Jika tak ada aral, pesta syukuran rakyat menghadirkan artis dari Jakarta, Anji yang merupakan mantan vokalis Drive. Pemkot menggelar penggalangan dana bersamaan dengan syukuran rakyat. Donasi yang terkumpul, disalurkan kepada korban gempa-tsunami di Palu dan Donggala.

"Kita ikut merasakan duka yang dialami warga Sulteng (Palu-Donggala, red) yang daerahnya menjadi pusat titik gempa berkekuatan 7,4 Skala Richter (SR) yang menimbulkan gelombang pasang tsunami setinggi lima meter. Apalagi, Walikota Palu, bapak Hidayat, merupakan putra Luwu. Atas nama kemanusiaan, tidak ada alasan untuk tidak membantu mereka yang tertimpa bencana di sana," kunci FKJ. (TOM)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top