ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HMRI
HMRI sukses gelar mubes ke-VI di Kota Palopo.
AKSELERASI- Lewat musyawarah besar (mubes) ke VI yang digelar sejak 20 hingga 25 September 2018, di Aula Kantor Camat Mungkajang, Kota Palopo, Abdul Reza berhasil terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Rongkong Indonesia (HMRI) periode 2018-2019.

Abdul Reza yang dikenal dengan sapaan Marko, berhasil mengungguli rivalnya, Muh Iqbal yang merupakan sekretaris umum HMRI periode 2017-2018. Untuk diketahui, HMRI merupakan wadah organisasi bagi mahasiswa asal Rongkong yang menempuh pendidikan di berbagai perguruan tinggi se Palopo.

"Terima kasih kawan-kawan dan kader HMRI yang telah memberi dukungannya terhadap saya, harapan kami dalam kepengurusan ke depan HMRI dapat menjadi wadah pemersatu, dan seluruh pengurus yang terlibat di dalamnya tetap harmonis, kolaboratif, dan kreatif dalam membesarkan organisasi ini," harapnya.

Ketua Umum HMRI periode 2017-2018, Agus Setiawan Darwis, memohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam kepengurusannya di HMRI selama satu periode terakhir. "Saya bangga menjadi bagian dari HMRI, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, para senior di HMRI, tokoh-tokoh Torongkong, instansi pemerintahan, organisasi kestra maupun intra kampus yang selama ini membantu kami menjalankan roda organisasi secara dinamis, sesuai falsafah Sekong Sirenden Simpomandi," kuncinya. (JHON LEE GEROSI) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top