ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Balapan Liar
Tim Slaber Jalanan Polres Luwu saat mengangkut motor yang diduga digunakan untuk aksi balapan liar.
AKSELERASI- Tekad jajaran Polres Luwu meminimalisir aksi ugal-ugalan dan balapan liar (bali), kembali membuahkan hasil. Tim 'Slaber Jalanan' Polres Luwu yang dipimpin langsung Kapolres, AKBP Ahmad Yanuari Insan SIk MSi, Sabtu, 10 Juni, berhasil mengamankan sedikitnya 19 unit sepeda motor yang diduga digunakan untuk aksi bali.

Ke-19 motor itu, diamankan satu per satu saat tim khusus yang beranggotakan gabungan dari beberapa unit di Polres Luwu itu, melakukan penyisiran di malam hari.

Sebelumnya, Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan, bertegas tidak akan memberi kompromi bagi siapa saja yang mencoba mengusik ketenangan warga di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah.

"Target kita, menjaring pelaku pelanggaran seperti balapan liar, maupun aksi kejahatan jalanan," terang AKBP Ahmad Yanuari Insan.

Di hadapan pemilik motor yang ditengarai sebagai pelaku 'bali' yang selama ini meresahkan warga, kapolres memberi warning keras agar tidak lagi berugal-ugalan di jalan raya.

"Akibat balapan liar yang marak terjadi akhir-akhir ini, sudah banyak nyawa yang melayang. Bagaimanapun juga, bali merupakan aksi ilegal. Jalan raya bukanlah tempat bagi Anda berakhir di dunia. Ingat, tim Slaber Polres Luwu ada dimana-mana mengawasi gerak-gerik pelaku kejahatan jalanan, dan melakukan penindakan," tegas AKBP Ahmad Yanuari Insan. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top