ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Walikota Palopo, HM Judas Amir, membuka rakor penatausahaan keuangan/pencegahan kerugian negara.

PALOPO- Dibuka Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, Pemkot Palopo beserta jajaran, Senin (19/9/2022), menggelar rapat koordinasi (rakor) penatausahaan keuangan dan pencegahan kerugian negara. Dalam arahannya, Walikota berharap adanya ketelitian dan pengawasan. 


Rakor ini menghadirkan staf khusus keuangan, Dr Hamzah Ahmad SE MSi, selaku keynote speaker, dengan peserta rakor para kepala OPD Pemkot, Dirut Perumda Tirta Mangkaluku, dan seluruh Kasubag Keuangan se Palopo. 


"Hasil dari rakor ini, diperlukan ketelitian secara detail terhadap pengelolaan keuangan, hal itu mesti balance dengan pengawasan yang super ketat, proses penatausahaan keuangan wajib berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku," imbuh Judas Amir. 


Sementara, Hamzah Ahmad, menerangkan poin dari konsep new Permendagri 77/2020 untuk LKPD yakni kondisi penetapan organisasi Pengelolaan Keuangan Daerah (PKD), serta penatausahaan dan akuntansi pelaporan pengelolaan keuangan daerah mesti dipahami dan diimplementasikan dengan benar. Hadir mendampingi Walikota, Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas SH MSi MH, Kepala Inspektorat, Drs H Asir Mangopo MM, dll. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top