ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Pelaku kasus dugaan pencabulan diamankan di Polres Palopo.

PALOPO- Tim Resmob Satreskrim Polres Palopo, diback-up TMC Resmob Polda Sulsel, dan Unit V Satintelkam Polres Palopo, Sabtu, 3 Oktober 2020 lalu, menangkap seorang pria, KS (37), warga homebase Batu, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, atas dugaan kasus pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap kedua anak kandungnya sendiri. 

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar SH MH, dalam press realise-nya, Minggu (4/10/2020), menguraikan bahwa, KS dilaporkan oleh istrinya sesuai nomor laporab polisi: LPB/ 181/X/2020/SPKT tertanggal, 2 Oktober 2020. 

Dari keterangan KS, ia mengaku telah mencabuli/menyetubuhi kedua anaknya, yakni AI (15) sebanyak 10 kali dan AR (13) sebanyak 6 kali. Perbuatan tersebut, KS lakukan sejak tahun 2018 silam.  

Setiap selesai melakukan aksi biadab-nya itu, KS mengancam akan membunuh kedua anaknya tersebut apabila korban menceritakan kejadian yang mereka alami ke orang lain. "Kini, kasusnya dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," pungkas AKP Andi Aris Abubakar. (RLS-TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Orang tua yang tak berakhlak...semoga Allah menjauhkan kami sekeluarga dari sifat yg demikian.

    BalasHapus


Top