ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Talkshow yang digelar BNN Palopo. 

PALOPO- Komitmen membantu BNN memberantas peredaran narkoba, terus dikumandangkan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo. 

Dukungan itu disampaikan Kepala Kesbangpol-Linmas Pemkot Palopo, Drs H Baso Sulaiman MSi, saat mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir, di acara Talkshow Diseminasi Informasi yang digelar BNN Palopo, Senin (5/10/2020). Kegiatan ini, mengangkat thema Sinergitas BNN dan Muballigh dalam upaya P4GN. 

"Pemkot sangat mengapresasi kegiatan BNN yang bertujuan memberi penyebarluasan informasi ke masyarakat prihal penanganan P4GN. Perlu kita ketahui bersama, di Palopo sudah ada tim relawan anti narkoba per kelurahan bahkan tingkat RT/RW. Ini adalah bentuk dukungan pemkot dalam penanganan P4GN," terang H Baso Sulaiman. 

Kepala BNN Palopo, AKBP Ustim Pangarian SE MSi, mengungkapkan bahwa, BNN terus berbenah membuat program strategis di bidang pemberantasan, rehabilitasi, hingga pencegahan peredaran narkoba di tengah masyarakat. (RLS-TOM) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top