ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat menerima kunjungan Danrem 142/TTG.
PALOPO- Guna membangun soliditas yang kuat antara TNI dan Pemerintah Daerah di Luwu Raya, Danrem 142/Taro Ada Taro Gau (TTG), Kol (Czi) Firman Dahlan, Jumat (15/5/2020), menggelar kunjungan kerja di Kota Palopo.

Rombongan Danrem 142/TTG beserta Ketua Persit KCK Korcabrem, Ny Sari Firman Dahlan ini, diterima Walikota Palopo, HM Judas Amir, Dandim 1403/SWG, Letkol (Inf) Gunawan SIp, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SIk SH MH, Ketua DPRD, Hj Nurhaenih Azis Bustam, Sekda Palopo, Firmanza DP, beserta pejabat Pemkot Palopo lainnya.

Di hadapan danrem, walikota menyampaikan Palopo sebagai kota jasa saat ini masih dalam status zona hijau COVID-19. Keberhasilan dalam penanganan wabah Corona di Palopo, sambung walikota, tak lepas dari kerjasama seluruh stakeholder terkait seperti TNI dan Polri, DPRD, serta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 lainnya yang telah dibentuk oleh Pemkot Palopo. Masyarakat ikut berperan penting dengan mentaati anjuran dari pemerintah, khususnya dalam pencegahan COVID-19.

"Alhamdulillah, saya sampaikan bahwa mengenai stabilitas keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Palopo ini, masih berjalan kondusif," tandas HM Judas Amir.

Danrem 142/TTG, Kol (Czi) Firman Dahlan mengemukakan, kedatangannya bertemu jajaran Foekopimda Palopo, tak lain untuk membangun sinergitas dan memperkuat kerjasama lintas sektor untuk mengatasi berbagai problema yang timbul di masyarakat.

"Sebagai bentuk dukungan kami ke Pemkot Palopo, kita akan mengadakan gelar pasukan, langkah ini semata-mata untuk menjaga stabilitas ekonomi di masyarakat," tandasnya. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top