ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penandatanganan MoU antara Unanda-UT.
AKSELERASI- Satu lagi terobosan yang dibuat Rektorat Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, yakni membuka kelas jarak jauh, bekerjasama dengan Universitas Terbuka (UT).

Dikembangkannya pembelajaran jarak jauh ditandai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor Unanda, DR Marsus Suti M.Kes, dan Rektor UT, Prof Drs Ojat Darojat M.Bus PhD, Minggu, 23 Juni 2019 lalu, di Aula UP BJJ UT Makassar.

"Kami berterimakasih atas kerjasama antar dua institusi pendidikan, Unanda dan UT ini. Dengan penandatanganan MoU, akan lebih mengenalkan masyarakat di Luwu Raya model pembelajaran jarak jauh demi untuk kemajuan dan peningkatan kualitas SDM di daerah," ujar Rektor Unanda, Marsus Suti, dalam keterangan persnya, Senin (24/6/2019) petang.

Menurut dia, kelas jarak jauh yang dibuka Unanda dan UT, akan menerima pendaftar untuk Fakultas Ilmu Administrasi Publik dan Ilmu Hukum, di dua wilayah yaitu Masamba dan Belopa.

Terpisah, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unanda, Kasmad Kamal SIp, menuturkan model pembelajaran jarak jauh merupakan proses perkuliahan dengan tatap muka dipadukan sistem pembelajaran TUTON atau Toturial Online.

"Model pembelajaran jarak jauh Unanda dan UT, lebih variatif, dan yang terpenting adalah semua fasilitas teknologi milik UT akan digunakan Unanda untuk menunjang kuliah jarak jauh," sebutnya. (MDT) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top