ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Stand Up
SUC Show.
AKSELERASI- Bagi penggemar komika "Tawa dari Timur" Raim Laode SUCA 2 Indosiar, jangan sampai melewatkan perform bintang idolanya itu, di acara Stand Up Comedy (SUC) show yang digelar komunitas SUC Palopo, Sabtu (7/9/2018) malam besok, di Social Barn Cafe, Lantai 4 Mega Plaza.

Selama satu jam lamanya, Raim Laode 'ngakak' bersama fansnya di event tersebut. SUC Show dimulai pukul 19.00 Wita, acara diawal SUC competition.

Raim Laode, hadir di Mega Plaza sebagai bintang tamu. Manager Mega Plaza Palopo, Hardy, kepada awak media, Jumat (7/9/2018), menyebut pertunjukan SUC Show ini merupakan ajang meriah penuh gelak tawa yang dapat mengisi akhir pekan warga Kota Palopo.

SUC Show juga menghadirkan lima komika hasil seleksi ketat SUC Competition yang digelar, Minggu (2/9/2018) lalu. Mereka, yakni Noviana (alumni SMAN6 Palopo), Abod (jurnalis play boy asal Parepare), dua mahluk hidup ber-KTP Belopa, Aspar dan Ophie, dan Rezky (siswa SMKN 1 Palopo).

"Tiketnya seharga Rp50 ribu, pemesanan dapat dilakukan di Lantai 4 Mega Plaza. Manajemen Mega Plaza sangat merespon ajang ini, sehingga kaum muda dapat berekspresi dan menunjukkan kreativitas, serta nyalinya di panggung hiburan, sehingga upaya ini dapat menutup celah oknum-oknum tak bertanggungjawab yang coba merusak generasi muda kita dengan obat-obatan terlarang (narkoba) atau gaya hidup tidak sehat," terang Hardy.

Bintang tamu yang dihadirkan Raim Laode merupakan komika dari Indonesia Timur. Pria dengan nama lengkap La Ode Raimuddin itu, berasal dari Wakatobi. Namanya melejit di ajang SUCA 2 yang diproduksi stasiun televisi nasional, Indosiar. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top