ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rawas Sakti
Rawas Sakti (kanan) dan Ketua PWI Luwu Raya & Toraja, Aryanto Tanding.
AKSELERASI- Para insan pers di Luwu Raya dan Toraja, Sabtu (8/9/2018), pagi tadi, menggelar Konferensi Kerja Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Luwu Raya dan Toraja masa bakti 2018-2022. Agenda tersebut, dibuka Pejabat (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, di Hotel Harapan, Jalan Mangga, Kota Palopo.

Selain pj walikota, konfercab PWI Perwakilan Luwu Raya dan Toraja, turut dihadiri Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo, Rawas Sakti.

Sejak awal, Rawas Sakti mensupport pelaksanaan konfercab PWI Luwu Raya dan Toraja. Ia termasuk salah-satu pihak yang mendukung agenda tiga tahunan di induk organisasi wartawan tertua di tanah air itu.

Hadirnya Rawas Sakti di arena konfercab PWI sekaligus menjadi bukti, bacaleg Golkar nomor urut 8 ini, dekat dengan insan pers. Dirinya tak menampik, cukup dekat dengan ketua PWI terpilih hasil konfercab, Aryanto Tanding.

"Secara pribadi, saya mendukung penuh dinda Aryanto Tanding terpilih kembali untuk kedua kalinya memimpin PWI Perwakilan Luwu Raya dan Toraja. Dia teman baik saya, dan memang punya kapasitas memimpin organisasi ini (PWI, red)," terang Rawas Sakti.

Sementara, dalam konfercab yang berlangsung hingga sore hari ini, ketua PWI Perwakilan Luwu Raya Toraja, Aryanto Tanding lagi-lagi terpilih secara aklamasi untuk kali kedua. Setelah membaca laporan pertanggungjawaban (LPj) kepengurusannya yang lalu,  Aryanto Tanding, langsung mendapat dukungan mayoritas dari peserta konfercab. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top